Kodim 0728/Wonogiri Siap Fasilitasi Anggota Dapatkan Perumahan

Anggota Kodim 0728/Wonogiri mengikuti sosialisasi mengenai perumahan bagi prajurit TNI, D’ Harmony Bulusulur Wonogiri bertempat di aula makodim 0728/Wonogiri. Senin (29/6/2020).

JATENGONLINE, WONOGIRI – Personel Kodim 0728/Wonogiri menerima Sosialisasi perumahan dengan menggunakan bantuan uang muka kredit kepemilikan perumahan (BUM KPR) yang bekerja sama dengan pengembang melalui PT. Duta Yunior Manunggal yang diselenggarakan di Aula Kodim 0728/Wonogiri. Senin (29/6/2020)

Anggota Kodim 0728/Wonogiri mendapat sosialisasi perumahan D’Harmony yang lokasinya di Bulusulur dimana rencananya seluruh kantor pelayanan dan pemerintahan di lingkungan Pemkab Wonogiri dipindahkan ke daerah tersebut dan menjadi kantor pelayanan terpadu.

Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., mewakili Dandim Letkol Inf Imron Masyhadi,SE., dalam sambutannya menyampaikan, bagi anggota Kodim 0728/Wonogiri yang belum memiliki rumah tempat tinggal dan berminat, ini kesempatan baik untuk mengambil perumahan.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0728/Wonogiri menyampaikan perlunya sosialisasi ini guna memberikan gambaran perlunya rumah bagi prajurit TNI. Kodim 0728/Wonogiri akan memfasilitasi bagi anggota Kodim yang mau mengambil perumahan di D’ Harmony tersebut.

“Bagaimana sistem profitnya perumahan yang berkaitan dengan cicilan dan teknisnya silakan ditanyakan, pertimbangkan betul koordinasikan dengan istri bagi anggota yang ingin mengambil perumahan,” imbuhnya.

Sementara, kandidat Ketua Real Estate Indonesia (REI) DPD Jawa Tengah Anthony Abadi Hendro mengapresiasi pembangunan perumahan di daerah Bulusulur Kecamatan Wonogiri oleh PT DYM.

“Perumahan D’ Harmony itu bakal mendukung kinerja ASN yang kantornya tidak jauh dari perumahan itu baik TNI dan POLRI. Antara Pemkab dan pengembang memang harus berkolaborasi dan bersinergi dalam pengadaan perumahan bagi warganya,” pungkas Anthony.

PT Duta Yunior Mandiri menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Kodim 0728/Wonongiri,dan lebih lanjut akan menyampaikan sosialisasi kepemilikan rumah D’Harmony melalui Tabungan Wajib Perumahan (TWP) maupun dari Bank BPD ditunjuk. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *