Anthony, Kandidat Ketua REI Jateng Roadshow ke Kudus

JATENGONLINE, KUDUS – Sebagaimana yang disampaikan kandidat Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah Anthony Abadi Hendro Prasetyo diawal mendaftar. Setelah resmi menjadi calon ketua, dia akan melakukam road show ke daerah daerah untuk memaparkan visi dan misi.

Hal itu dibuktikannya dengan mengunjungi kota Kudus, belum lama ini demi menyerap aspirasi dan keluhan yang dialami oleh para pengembang di kota kretek tersebut. “Kami ingin membawa REI Jateng lebih bermartabat dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat,” tandas dia.

Anthony makin optimis menghadapi pemilihan ketua DPD REI Jateng. Dengan dukungan bulat dari seluruh anggota REI Komisariat Soloraya khususnya Komisariat Soloraya ada sekitar 75 anggota, dimana 40 anggota masih aktif dan punya hak suara. Semua bulat mendukung Anthony, ditambah dukungan dari komisariat lain, dirinya bisa terpilih.

Dengan dukungan yang signifikan, para pendukung itu yakin bahwa jagonya siap bertarung dan bakal menang dalam pemilihan ketua pada musyawarah daerah (musda) REI Jateng mendatang.

Bahkan sejumlah program yang belum pernah dilaksanakan oleh kepengurusan DPS REI Jawa Tengah selama ini sudah ada dalam rencananya, jika terpilih tinggal menjalankan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *