Unisri Lantik 22 UKM dan Ormawa Periode 2020/2021

JATENGONLINE, SOLO – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan organisasi mahasiswa (Ormawa) periode 2020/2021, bertemoat di gedung B ruang seminar lantai 3. Acara dihadiri oleh perwakilan pengurus ukm ormawa.

Sebelum dilantik dibacakan surat keputusan pengangkatan 22 pengurus unit kegiatan mahasiswa tingkat universitas periode 2020/2021 oleh Sri Welasasih, S. H, selaku kepala bagian Pembinaan Mahasiswa (Binwa).

Pengurus UKM dan Ormawa juga mendapatkan pembekalan tentang manajemen dan tata kelola kegiatan kemahasiswaan dari Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Antara Lembaga Dr. Sutoyo serta dosen Prodi Komunikasi, Herning Suryo, tentang protokoler kegiatan kemahasiswaan, imbuhnya.

Dalam sambutannya rektor, Prof. Dr. Ir. Sutardi, M.App.Sc menyampaikan bahwa organisasi kemahasiswaan sebagau ujung tombak pelaksanaan kegiatan. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan mahasiswa merupakan kegiatan ektra yang akan membekali mahasiswa dalam meningkatkan kualitas.

“Kami berharap agar para pengurus UKM dan Ormawa yang dilantik sukses dalam studi dan sukses dalam berkegiatan di kampus. Karena itu, pihaknya berpesan agar para mereka pandai membagi waktu,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *