Anthony: Untuk REI Jateng Bermartabat & Bermanfaat !

TIM SUKSES: saat mematangkan dukungan ke Anthony A.H. Prasetyo di salah satu hotel di Solo. Jumat (4/9/2020)

JATENGONLINE, SOLO – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Jawa Tengah 2020 yang merupakan wadah tertinggi musyawarah anggota asosiasi pengembang perumahan di Jateng itu, segera terselenggara, dijadwalkan digelar di Semarang, Sabtu (19/9/2020), setelah bergeser dari waktu semula akibat Pandemi Covid-19.

Pada Musda REI Jateng 2020 ini panitia penyelenggara bakal menggunakan sistem online dan offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Sistim online diterapkan pada saat pembukaan rapat-rapat pleno, rapat komisi, serta penutupan. Jadi, semua peserta bisa mengikuti melalui zoom, audio visual atau media sosial, sebab peserta yang ada di ruangan dibatasi.

Sedangkan, untuk sistim offline diterapkan saat pemungutan suara atau voting. Namun untuk masuk ruangan melakukan pencoblosan, para peserta atau pemilik suara masuk secara bergiliran maksimal 20 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nantinya, panitia menyadiakan lima bilik suara agar pencoblosan ketua DPD lebih cepat selesai, Musda REI Jawa Tengah ke-13 ini.

Panitia musda baru saja mengundi nomor calon ketua DPD REI Jateng periode 2020-2023, Anthony A.H Prasetyo yang diusulkan Komisariat Soloraya, mendapatkan nomor urut satu.

Pada Jumat (4/9/2020), Tim Sukses Anthony menggelar konsolidasi menyatukan langkah dan menguatkan dukungan serta membahas hal yang bersifat teknis mensukseskan langkah mantan ketua komisariat REI Solo Raya ke Provinsi.

Tim Sukses optimis kandidatnya akan memenangkan pemilihan ketua dalam Musda, selain anggota REI Solo Raya yang sudah bulat, Anthony A.H. Prasetyo mendapat tambahan dukungan suara dari berbagai komisariat di Jawa Tengah. Seperti Tegal, Pekalongan, Magelang, Kudus, Pati, dan lainnya dari roadshow yang dilakukannya.

“Tekad saya membuat REI Jawa Tengah Bermartabat dan Bermanfaat bagi anggota dan masyrakat,”tegas Anthony.

Musda XII REI Jawa Tengah 2020 dengan agenda pemilihan ketua umum periode hingga 2023 diikuti oleh empat kandidat. Calon Nomor Urut 1 Anthony A.H Prasetyo, dan tiga lainnya berurutan 2, 3, 4 adalah Nur Widi Wijatmoko dari Komisariat Kedungsapur, Hartono dari Komisariat Banyumas, dan Sudrajad dari Komisariat Tegal. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *