Masa Pandemi Rosin Tetap Ekspansi

JATENGONLINE, BOYOLALI Rosin Group konsen mengembangkan usahanya di masa pandemi, satu lagi gerai yang berbeda di launching awal bulan September. Gerai ini berbeda dibanding yang sudah ada. Yakni, selain customer bisa melakukan pengiriman paket, sekaligus bisa menikmati lezatnya masakan Padang di counter ini.

Rosin Sederhana pun mewajibkan customer menggunakan masker, serta disediakan hand sanitizer di area layanan Rosin Group #tulusmelayani, #solusitepat, #pastiberes.

“Customer juga bisa sewa armada, pembelian tiket bus Rosalia Indah, tiket pesawat dan kereta untuk semua kelas,” terang Ferry, PR Rosin Grup, kemarin.

Seluruh kebutuhan customer, lanjutnya, akan dilayani dari jam 08.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya di Rosin Gerai Boyolali. Pelayanan di masa pandemi Covid-19 ini tetap menggunakan protokol kesehatan yang berlaku.

“Gerai Boyolali yang baru ini merupakan pemindahan dari area Tugu Susu ke Jalan Perintis Kemerdekaan, Siwodipuran, Boyolali. Situasi pandemi Covid-19 tahun ini tidak menyurutkan Rosin Group dalam melakukan ekspansi,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *