Rakor Beujek: Banyak Keuntungan Bagi Anggota dan Rider

Berfoto bersama usai melaksanakan rakor Beujek Jawa Tengah

JATENGONLINE, SOLO – Koperasi Beu Abadi Nusantara (KopBan) yang berkantor pusat di Jakarta dengan kantor Cabang Jawa Tengah melalui 8 unit usaha yang dilakukannya, salah satunya adalah ojek online dengan nama Beujek. Kini terus bergerak sebagai solusi lapangan pekerjaan bagi masyarakat di masa pandemi yang masih belum tentu kapan berakhirnya.

Beujek Cabang Jawa Tengah dipimpin oleh Yohanes Setiawan dan pengawas Purwanto sudah membuka 10 cabang pembantu yang dalam bulan September ini ada tambahan 8 cabang pembantu lagi yang akan dibuka.

“Dengan support ketua umum pusat Bapak Eka Maulana bersama jajaran pengurus lain telah melakukan kerjasama dengan banyak pihak, salah satunya dengan PT. Elvindo Motor Listrik yang segera diluncurkan di pasar untuk para rider Beujek dan masyarakat luas,” kata Yohanes Setiawan didampingi, Supono selaku sekretaris.

Rapat Koordinasi (Rakor) kali ini diharapkan bisa lebih memberikan percepatan bagi perkembangan Kopban kedepannya terkhusus di wilayah Jawa Tengah.

“Banyak keuntungan anggota koperasi kopban yang juga sebagai rider Beujek yang akan didapat, termasuk pembagian SHU (sisa hasil usaha) setiap tahunnya,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang berminat, telah di buka kantor-kantor cabang pembantu yang telah tersebar di Jawa Tengah dan untuk wilayah Solo, bagi peminat bisa datang ke Cabang Pembantu Solo, dengan alamat : Jl. Piere Tendean No 48 Nusukan,Surakarta. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *