Dinantikan Masyarakat, Beujek Kebumen Dilaunching Hari Ini !

Bupati KH Yazid Mahfudz hadir selaku tamu undangan sekaligus meresmikan dibukanya capem Kebumen ditandai dengan penanda tanganan prasasti, dan pelepasan sepasang burung merpati didampingi pengurus KopBAN BeuJek. Sabtu (5/9/2020)

JATENGONLINE, KEBUMEN – Masa pandemi covid-19 yang kini tengah berlangsung, tak menyurutkan pengembang dan pelaku usaha untuk berekspansi mengembangkan sayap usahanya. Terbukti Koperasi Beu Abadi Nusantara (KopBAN) melalui salah satu unit usahanya yakni transportasi online Beujek dan 7 unit usaha lain, meluaskan cakupan usaha dengan membuka lagi kantor cabang pembantu di Kebumen Jawa Tengah.

Acara grand launching selain dihadiri Kepala Cabang Pembantu (Kacapem) Jenu Afriadi dan Kepala Cabang (Kacab) Jawa Tengah Yohanes Setiawan serta Ketua Umum (Ketum) pusat Eka Maulana. Sabtu (5/9/2020)

Bupati KH Yazid Mahfudz hadir selaku tamu undangan sekaligus meresmikan dibukanya capem Kebumen ditandai dengan penanda tanganan prasasti, dan pelepasan sepasang burung merpati.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kebumen Kharisah beserta jajarannya.

Dalam acara berlangsung disampaikan penyampaian visi misi koperasi Beu Abadi Nusantara sebagai koperasi milenial pertama di Indonesia yang berfilosofi syariah, amanah, berbagi dan berkah.

“Acara pembukaan capem ini diberlakukan protokoler tetap (protap) aman covid-19 seperti acara pembukaan capem-capem lain di Jawa Tengah,” ujar Yohanes.

Selanjutnya kepada masyarakat Kebumen yang belum ada pekerjaan bisa segera bergabung, yakni dengan mendatangi kantor di jalan Yos Sudarso 40 Gombong Barat Kebumen. “Banyak usaha yang bisa dijalani untuk segenap masyarakat yang mau bergabung,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *