Wow, Ini Ternyata Keuntungan Bergabung BeUjek !

PERESMIAN: Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz saat pemotongan pita peresmian BeUjek Kebumen

JATENGONLINE, SOLO – Masa pandemi covid-19 yang kini tengah berlangsung, tak menyurutkan pengembang dan pelaku usaha untuk berekspansi mengembangkan sayap usahanya. Terbukti Koperasi Beu Abadi Nusantara (KopBAN) melalui salah satu unit usahanya yakni transportasi online Beujek dan sejumlah unit usaha lain, meluaskan cakupan usaha dengan membuka lagi kantor cabang pembantu beberapa kota di Jawa Tengah.

Banyak dinantikan banyak masyarakat khususnya di Jawa Tengah untuk bergabung karena sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh oleh mereka yang bergabung, terlebih di era sekarang ini.

Kepala Cabang BeUjek Jawa Tengah Yohanes Setiawan, menyampaikan beberapa keuntungan menjadi anggota Kopban baik untuk rider maupun driver, diantaranya mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan kerja (kelas 1 dari BPJS), mendapatkan SHU (akhir tutup buku), bisa melakukan peminjaman modal usaha (minimal keanggotaan 1 tahun).

“Mendapatkan bonus sembako dengan ketentuan yang berlaku, bisa mengajukan kredit kendaraan dan KPR subsidi tanpa uang muka,” papar Yohanes, ketika dihubungi.

Dan, apabila anggota laka dan meninggal, anak-anaknya akan dibiayai sekolahnya sampai perguruan tinggi. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *