AHASS Gelar Program Spesial Servis Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional

AHM_Harpelnas AHASS : Salah satu Service Advisor AHASS jaringan Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah sedang menerima kunci sepeda motor dari konsumen yang akan melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS.

JATENGONLINE, JAKARTA – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30%.

Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 – 20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt.

Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengatakan konsumen merupakan inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *