19.413 Teknisi AHASS Siap Layani Puluhan Juta Pengguna Honda di Harpelnas

AHM_Harpelnas AHASS : Kegiatan salah satu mekanik AHASS di jaringan Main Dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM) sedang melakukan perawatan unit motor milik konsumen.

JATENGONLINE, JAKARTA – Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung lebih dari 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone).

Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30%.

Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 – 20 September 2020. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *