Sang ‘Pendobrak’ Mundur Dari Pencalonan Demi Kepentingan Bersama

JATENGONLINE, SOLO – “Demi kepentingan yang lebih besar saya mundur dari pencalonan ini, demi memajukan organisasi bukan ambisi dan egoisme pribadi karena REI Jateng kedepan benar-benar bermanfaat bagi anggota,” tegas Anthony A.H Prasetyo, Kandidat Ketum REI Jateng asal Komisariat Solo Raya.

Anthony legowo mundur dari bursa pencalonan ketum DPD REI Jawa Tengah, memberikan suara dukungannya bulat kepada Kandidat asal Komisariat Semarang Raya Nur Widi Wijatmoko, Koalisi pasangan Widhi-Anthony sebagai Ketum dan Sekjen ini, sebagai perpaduan style pemimpin yang saling melengkapi, ibarat gas dan rem pada mobil, karakter pendobrak dan pengayom. Pasangan ‘Duet Maut’ ini dipastikan didukung oleh Komisariat Soloraya, Komisariat Semarang dan Komisariat Kedu.

“Kalau sudah bersatu, maka kita harus memenangkannya,” ujar Anthony, ditemui di usai deklarasi koalisi calon ketua DPD REI Jateng Widi-Anthony di Lorin Hotel Solo. Selasa (15/9/2020)

Duet Maut: Widhi-Anthony

Terlebih dimasa pandemi ini, lanjut Anthony, kebanyakan dari angggota REI tengah menghadapi kesulitan realisasi KPR maupun kredit terutama disektor informal, yang selanjutnya jalan keluar dan solusi nya akan menjadi tugas Widhi-Anthony kedepan.

“Jadi intinya berorganisasi itu jangan egois dan mengedepankan kepentingan pribadi. Namun koalisi yang kita lakukan benar-benar untuk kepentingan organisasi,” tegas Anthony lagi.

Lebih lanjut Anthony menyampaikan alasan mundur sebagai caketum REI Jateng dengan nomor urut 1 ini, lebih mengutamakan persatuan organisasi, Musda adalah pesta tiga tahunan organisasi yang memang harus dilalui, namun tidak boleh mengedepankan kepentingan pribadi.

“Saat ini sektor properti tengah dihantam badai, dan jika masih mengedepankan kepentingan pribadi, maka organisasi itu tidak jalan, dan akan mengalami stagnasi bila mereka berpandangan manggung seperti panggung ketoprak yang tidak punya konsep,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *