Perkumpulan UKM SOLOKITA Dorong UMKM Solo Naik Kelas

JATENGONLINE, SOLO – Kepengurusan Perkumpulan UKM SoloKita periode 2019 – 2022 dikukuhkan oleh Walikota Solo, Minggu (11/10/2020), sekaligus menjadi sejarah tersendiri bagi perkumpulan UKM tersebut.

“Semoga UKM di Solo semakin memiliki daya saing dipasar,” mewakili Walikota Surakarta, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Surakarta Heri Purwoko, JS, S.H, M.M, saat membrikan sambutan di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta.

Ketua Panitia R. Daromez Setiar Budi, S.P menyampaikan, bahwa sudah cukup lama dicita-citakan, tetapi semangat untuk berorganisasi dan gotong-royong telah mampu membentuk Pra Koperasi dan menerbitkan Buletin.

“Dimasa pandemi covid-19, UMKM paling terdampak usahanya, oleh sebab itu UKM SOLOKITA berupaya membantu mengorganiser anggota untuk mendapat bantuan dari pemerintah,” papar R. Daromez Setiar Budi, S.P, yang juga sebagai Sekretaris Umum UKM SoloKita

UKM SoloKita, lanjut Daromez, yang diketuai oleh Rangga Yudha Wahyuningpraja, S.E akan mendorong UMKM di Surakarta untuk bisa naik kelas. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *