Selamat Jalan Robby Sumampouw…

Sosok Antusias, Disiplin, Selalu Belajar dan Konsisten Dalam Bekerja Itu, Telah Tiada : Lia Imelda (kanan) saat bersama Alm Robby Sumampouw, beberapa waktu lalu, membicarakan bisnis hotel dan properti. Lokasi : Hotel Solia Yosodipuro (istimewa)

JATENGONLINE, SOLO – “Berita Duka, Bp.Robby Sumampouw meninggal dunia di Singapore, Minggu (11/10/2020) sekitar jam 23:00 WIB dan jenazah rencana akan di semayamkan di Solo” begitu isi pesan whatsapp yang di terima JO.

Pesan tersebut dikirim Lia Imelda, Direktur ERA iREA Properti Solo, sosok yang dekat dengan almarhum akhir-akhir ini sebelum menghembuskan nafasnya terakhir. Tersirat kesan yang mendalam dari diri Robby Sumampouw.

Meskipun melanglang buana di berbagai kota hingga sampai ke luar negeri, kata Lia, tapi beliau begitu sangat mencintai Solo, dibuktikan dengan membangun dan mengembangkan bisnis nya disini, dan memiliki berbagai macam jenis properti di Solo serta membangun beberapa hotel untuk mengembangkan kota Solo.

“Yang terakhir membangun hotel di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, soft opening Sabtu (10/10/2020) lalu, untuk menggeliatkan batik di kota Solo,” imbuh Lia

Robby Sumampouw Selalu Belajar
Kesan berbeda dan mendalam juga disampaikan Principal ERA iREA Solo, Jogja dan Semarang Susanto, ketika dikonfimasi tentang wafatnya Robby Sumampouw, bahkan sebelumnya Susanto memastikan informasi tersebut ke sekretaris pribadi

“Benar pak Robby meninggal dalam perawatan di Singapore,” terangnya.

Padahal Susanto sudah ‘wanti-wanti’ hadir pada acara soft opening Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, untuk berfoto bersama dengan sosok idolanya tersebut, yang memiliki singgasana kerajaan bisnis propertinya.

“Terakhir banyak bicara tentang properti-properti beliau yang di Surabaya. pak robby adalah sosok antusias, disiplin, selalu belajar dan konsisten dalam bekerja,” kenang Susanto.

Almarhum Robby Sumampouw meninggal di usia 76 tahun, ‘big bos’ dan pengusaha senior asal Kota Solo ini, dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan rumah sakit di Singapore, Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 23.00. Dan jenazahnya rencana akan di bawa pulang dan di semayamkan di Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *