UMKU Segera Miliki Convention Hall Mewah

JATENGONLINE, KUDUS – Universitas Muhamamdiyah Kudus (UMKU) memperingati miladnya ke 21 tahun, Senin (12/10/2020). Selain seremoni sekaligus peresmian gedung baru yakni kampus 2 UMKU yang berlokasi di jalan Kudus-Jepara.

Diperingatan Milad UMKU sekaligus launching pembangunan Auditorium Convention Hall dan menyusul pelaksanaan peletakan batu pertama (Ground Breaking). Di tandai dengan pemutaran video prosesi penandatanganan gedung auditorium oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, M.Si.

Convention Hall UMKU selain bisa untuk pertemuan, dikonsep juga untuk rapat dan penelitian

Diwakili Ketua PWM Jawa Tengah, Drs. H. Tafsir, M.Ag dan dilanjutkan dengan peresmian lokasi Ground Breaking dan pembangunan Convention Hall UMKU.

Direktur PT Dua Putra Bengawan SS. Maharani selaku kontraktor turut diundang dalam acara peringatan Milad ke 21 UMKU mengatakan, bahwa penandatanganan kontrak pembangunan auditorium dilakukan bulan Juli 2020 kemarin.

Penandatanganan kontrak anatar UMKU dan PT Dua Putra Bengawan

Dari persiapan ground breaking hingga convention hall rampung direncanakan 10 bulan. Nantinya menjadi satu-satunya convention hall paling fenomenal di seluruh Indonesia. Selain bisa digunakan untuk pertemuan, dikonsep juga bisa untuk rapat dan penilitian.

“Gedung ini unik dan menarik, karena lantainya menggunakan kaca setebal 15 milimeter, dan dibawahnya ada kolam dengan ikan hias, sehingga mereka yang ada di auditorium bisa menikmati pemandangan indah, dari atas,” papar Maharani.

MoU UMKU- PT Dua Putra Bengawan

Auditorium dengan desain elegan dan mewah ini mampu menampung hingga 1000 personal, rencananya masyarakat umum bisa juga menggunakannya, direncanakan bulan Juli 2021 sudah bisa digunakan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *