Hj. Maria Sri Sumarni Terpilih Ketua HKTI Solo Secara Aklamasi

JATENGONLINE, SOLO – Jumat (6/11/2020), di Gedung ruang Banggar DPRD kota Surakarta telah terpilih secara aklamasi Hj. Maria Sri Sumarni, S.E, M.M sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesian (HKTI) Kota Surakarta, jam 15.30 Wib dengan dihadiri 30 orang dari 38 undangan.

Musyawarah dipimpin oleh A. Charles Suharto, S.IP didampingi Raharjo, S.H berjalan lancar mulai dari awal sampai pemilihan terpilih Ketua Dewan Pengurus HKTI kota Surakarta.

Selanjutnya ketua HKTI kota Surakarta terpilih memilih dan menetapkan susunan pengurus kelengkapan organisasi yang akan dinakodai Hj. Maria Sri Sumarni, S.E, M.M lima tahun kedepan.

Hj. Maria Sri Sumarni

Dalam sambutannya Hj. Maria Sri Sumarni, S.E, M.M menyampaikan bahwa “kota Surakarta memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai kota pertanian walaupun lahan pertanian khususnya sawah sangat minim”, ungkapnya

Selanjutnya dalam forum diskusi R. R Daromez Setiar Budi, S.P yang ditunjuk di bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura menyampaikan bahwa HKTI kota Surakarta nanti harus bisa bekerjasama dengan pemerintah kota dan dinas pertanian untuk bisa mengelola sampah Putri Cempo untuk bisa dimanfaatkan sebagai bahan pupuk organik, sehingga HKTI bisa memiliki usaha untuk menggerakkan organisasi.

Kemudian acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang HKTI kota Surakarta masa bakti 2020 – 2025 terpilih rencananya pelantikan dilaksanakan pada hari Sabtu (7/11/2020) di Che-es Resto Jl. MT. Haryono no 11 kota Surakarta mulai jam 13.30 WIB. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *