IFesyen Platform Digital Tantangan Masa Depan

JATENGONLINE, SOLO – Melihat maraknya berita pro dan kontra seputar diluncurkannya Undang-Undang Cipta Kerja di masa pandemi ini, membuat Andy, Denna, Ochan dan Liliek sontak berinisiatif untuk berbuat sesuatu guna menggali sisi positif dari keberadaan Undang-Undang ini bagi para pelaku usaha di tanah air.

Dan tetap mengacu pada semangat pemerintah yakni mewujudkan ekonomi kreatif sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia dengan bonus demografi yang dimiliki negeri ini.

Maka ke-4 nya memutuskan membuat sebuah platform untuk mengakomodasinya. Platform eCommerce dengan membuat sebuah website toko online, dimana dapat menjual barang maupun jasa secara online.

“Dengan platform khusus eCommerce, pemula akan dengan mudah belajar dan mengerti cara berjualan melalui website toko online,” jelas Liliek, salah satu dari ‘empat sekawan’ tersebut.

Diluncurkannya ifesyen.com, website toko online tidak hanya sekadar media untuk menampilkan dan mengiklankan produk atau layanan.

Website toko online dilengkapi dengan fitur jual-beli online yang lengkap, mulai dari pencarian, keranjang belanja, manajemen produk, sistem pembayaran terintegrasi, kalkulasi biaya pengiriman otomatis, hingga kode kupon dan loyalty point.

“Platform eCommerce yang baik akan memberikan privasi dan rasa aman kepada penggunanya. Seperti saat transaksi menggunakan kartu kredit, platform eCommerce akan mengamankan transaksi sehingga tidak merugikan penjual maupun pihak pembeli. Ini penting untuk meningkatkan kepercayaan bisnis,” imbuhnya.

Dengan platform eCommerce dan fungsinya dapat membuka pikiran yang saat ini sedang tertarik berbinis online sebagai tantangan di masa mendatang. Semoga! (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *