Konsolidasi Taruna Merah Putih Untuk Pemenangan Gibran-Teguh

JATENGONLINE, SOLO – Taruna Merah Putih (TMP) sebagai sayap partai PDI Perjuangan,terus melakukan konsolidasi untuk mensolidkan dan menyatukan langkah gerak kemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo, 9 Desember 2020 mendatang.

Pada awal Oktober lalu, Konsolidasi di adakan di Pendopo Pucangsawit dengan dihadiri 100-an orang perwakilan pengurus.

Dari awal memasuki musim Kampanye Taruna Merah Putih sudah menyusun beberapa Program Kampanye bersinergi dengan Tim Pemenangan. Kebetulan Her Suprabu selaku Ketua TMP juga diberi tugas sebagai salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan Bidang Bina Galang yang membawa 13 sektor bidang, mulai dari Bidang Pemuda, Perempuan, Buruh, Tokoh Agama, Pengusaha dan UMKM, Seniman dan Budayawan, Bolo Pasar, PKL, Parkir dll.

Sebagaimana disampaikan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, guna menggerakan semua bidang sangat di dukung oleh segenap elemen sayap Partai terutama Taruna Merah Putih.

“Generasi muda sayap partai khususnya TMP harus terus bergerak berproses dan berperan aktif dalam pesta demokrasi,” kata Pak Rudy.

Dan nanti, lanjut Rudy, bisa terlibat sebagai Kader Juang, Regu Penggerak Pemilih dan Kawan Suluh Perjuangan. Dimana kader juang berperan untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Gibran-Teguh ke Masyarakat.

Sedangkan Guraklih adalah regu penggerak pemilih bertugas mengajak masyarakat yang sudah punya hak pilih untuk datang ke TPS dan tidak Golput.

Sementara itu, Mas Gibran dan Pak Teguh selaku Calon Walikota dan Wakil Walikota juga berharap TMP selaku sayap partai yang berisi para pemuda sebagai garda terdepan dalam pilkada dengan selalu menjaga protokol kesehatan, pencegahan penularan covid-19 dalam menjalankan tugasnya serta mengajak para pemuda untuk jangan apatis terhadap politik dengan hanya cuek saja asyik dengan Dunianya sendiri.

“Jangan golput tapi terus aktif menggunakan hak pilihnya,” pesan Gibran

Sebagaimana rilis diterima JO, menjelang akhir musim kampanye TMP akan melaksanakan Konsolidasi kedua yang dilaksanakan hari Kamis (12/11/2020) bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *