Red Planet Hotel Tawarkan Promo All You Can Stay

JATENGONLINE, JAKARTA – Saat ini Red Planet Hotels memperkenalkan promo All You Can Stay, penawaran terbaru yang memberikan kemudahan dengan harga terjangkau untuk masa tinggal jangka Panjang. Hanya dengan satu kali pembelian, tamu dapat menginap dengan mudah di seluruh hotel-hotel Red Planet Indonesia dengan masa tinggal hingga 90 hari.

Promo All You Can Stay, telah tersedia, dapat dinikmati tujuh hari dalam seminggu tanpa tanggal blackout untuk penukaran. Setelah membeli, para tamu menerima voucher digital, yang memfasilitasi check-in di hotel Red Planet manapun hanya dengan menunjukkan voucher di ponsel atau tablet.

Dengan adanya pandemic COVID-19 dimana berdampak pada tidak praktisnya perjalanan internasional maupun domestic, voucher dijual secara individual untuk semua lokasi Red Planet, termasuk Jepang, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Di Indonesia Voucher All You Can Stay dihargai Rp5.999.000. Selain penawaran All You Can Stay, wisatawan dapat membeli beberapa jenis voucher lainnya, seperti Voucher Menginap Satu Malam dengan harga Rp 220,000 dan Voucher promo Beli 4 Gratis 1.

Aline Massart selaku Wakil Presiden Pemasaran Red Planet menyebutkan, pihaknya terus memanjakan para tamu melalui cara-cara baru yang hemat untuk mendukung perjalanan domestik dan pilihan masa inap yangdiperpanjang bagi pelancong bisnis dan rekreasi.

Dengan berbagai macam voucher, lanjutnya, yang menawarkan potongan harga dan fleksibilitas perjalanan, serta periode redeem yang flexible dari voucher gratis ini, memberikan penawaran dan keuntungan untuk semua orang.

”Pelanggan di Indonesia dapat membeli penawaran voucher khusus, termasuk All You Can Stay, denganmenghubungi pusat reservasi Red Planet melalui telepon (+62 21 2949 8888) dan email(indonesia@redplanethotels.com), atau dengan mengunjungi platform tiket pihak ketiga dimana Red Planetjuga meluncurkan platform tiket voucher di situsnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *