Maharani: REI Sinergi Membangun Solo Raya!

LANTIK: Terpilih sebagai Ketua REI Komisariat Soloraya Maharani dilantik menggantikan Anthony AH Prasetyo. Pelantikan digelar pada Rabu (18/11/2020) malam di Hotel Alila Solo, oleh Ketua REI DPD Jateng.

JATENGONLINE, SOLO – Ketua Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya, S.S. Maharani, menyatakan siap melakukan sejumlah gebrakan program untuk mewujudkan visi misi utama REI yakni penggerak pembangunan nasional, khususnya dalam sektor perumahan (properti).

“Ada program kedalam untuk anggota REI dan ada program keluar untuk konsumen (masyarakat). Utamanya adalah kesejahteraan bersama. Tentunya untuk REI Soloraya ada misi dan program khusus yang lebih spesifik.” Ungkap Maharani, bos PT Dua Putra Bengawan, Rabu 18 November 2020.

Rani mengaku ingin membawa REI menjadi organisasi yang mampu memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat. Apalagi bisnis properti merupakan bisnis dengan multi player efek yang menggerakkan banyak sektor ekonomi.

“Masa pandemi kemarin sektor properti sangat terpuruk. Tapi mulai bulan Oktober kemarin sudah mulai bergeliat, mulai banyak konsumen yang membeli rumah baik itu subsidi maupun rumah mewah,” ungkap Rani, saat diwawancara di kantornya Beverly Hills Baki, Sukoharjo.

Dibawah kepemimpinannya, REI Soloraya akan menggandeng banyak pihak dalam kerjasama, seperti pemerintahan se Solo Ray, Kejaksaan, BPN, PLN, Kejaksaan dan seluruh pihak yang bersinggungan dengan properti.

“Kita siap gerak cepat lagi untuk mewujudkan program Presiden Jokowi 1 juta rumah, untuk Soloraya peluang itu masih terbuka lebar,” imbuhnya.

REI menyatakan akan menyiapkan layanan cara miliki rumah dengan cara mudah, aman dan mendapatkan hak sebagai konsumen.

“Ada beberapa kasus konsumen perumahan yang tidak mendapatkan haknya penuh, misalkan soal sertifikat, fasum hingga keamanan dan kenyamanan proses memiliki rumah. Hal ini yang akan kami mudahkan,” tandas Rani.

Sejumlah penguatan kedalam untuk anggota REI, antara lain pelatihan perpajakan, pelatihan laporan keuangan, pelatihan pbuatan SPT Tahunan dan tax planning.

Selain itu juga mempersiapkan kantor REI yang rencananya ada di kawasan Stadion Manahan Solo.

“Kita juga siapkan sebuah website bersama, one stop service yang berisi semua informasi tentang perumahan di Soloraya. Juga ada ruang konsultasi dan ajang promosi semua properti anggota REI,” imbuhnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *