‘Sedekah Bumi Nusantara’ Jahe Merah Mantaab Gandeng Ki Manteb Saat Peluncuran

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Jahe Merah Mantaab menggandeng Ki Manteb Soedharsono dalam acara peluncuran produk melalui pagelaran wayang kulit bertajuk “Sedekah Bumi Nusantara”. Acara ini diselenggarakan Sabtu (5/12/2020) pukul 20.30 secara virtual di kanal youtube Ki Manteb Soedharsono.

Di masa pandemic covid-19 ini masyarakat membutuhkan tontonan dan tuntunan yang bisa disaksikan di rumah serta minuman sehat yang bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga, dua hal tersebut dipadukan oleh Jahe Merah Mantaab. Gatot Kaca sebagai tokoh yang dikenal otot kawat balung wesi dipilih oleh Ki Manteb Soedharsono menjadi lakon utama dalam pertunjukan, sebagai harapan supaya masyarakat lebih kuat menghadapi situasi pandemi.

“Produk ini diluncurkan atas jawaban dari banyaknya permintaan masyarakat. Tingginya kebutuhan untuk mengonsumsi jahe merah membuat harganya fluktiatif di pasaran. Nah, Jahe Merah Mantaab hadir memberikan solusi agar masyarakat dapat menggonsumsi jahe merah dengan cara praktis, rasa enak dan harga terjangkau,” ungkap Awang Prihandono General Manager.

“Jahe Merah Mantaab ini dibuat dari bahan alami dengan harga yang sangat terjangkau, sebagai salah satu alternativ minuman herbal untuk masyarakat. dengan komposisi serbuk jahe merah, jintan hitam dan madu yang baik untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh, apalagi sekarang musim hujan dan angka covid-19 semakin tinggi di Indonesia’’ tambah Awang.

Saat ini banyak bermunculan produk yang berbahan jahe, namun masyarakat perlu lebih selektif dalam memperhatikan kualitasnya “Masyarakat tidak perlu khawatir saat mengonsumsi Jahe Merah Mantaab, karena telah bersertifikat BPOM dan Halal MUI, produksinya pun sudah berstandar HACCP dan ISO 2200,” tandas Awang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *