22 Tahun Lorin, Gowes Bareng & Peduli Lingkungan

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut HUT Lorin Solo Hotel yang ke-22, tepat tanggal 21 Desember 2020, manajemen Lorin Solo Hotel mengadakan serangkaian acara baik charity, penghijauan, sport dan seremonia

Kegiatan Gowes Bareng dan Penanaman Pohon yang digelar Sabtu (12/12/2020), diikuti oleh 50-an peserta yang terdiri dari karyawan Lorin Solo Hotel, sister company Syariah Hotel Solo, perwakilan holding company PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS) dan PT Lor International Hotel (PT LIH).

Rombongan bertolak dari hotel Lorin pada pukul 07.00 WIB menuju Dukuh Bendungan RT 2 RW 5, Klodran, Karanganyar untuk melakukan penanaman pohon di Bantaran Kali Pepe. Yang istimewa, gowes bareng ini juga diikuti oleh jajaran Polresta Karanganyar dan AURI. Terlihat AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK, M.Si turut serta dalam rombongan.

Setiba di lokasi, diadakan penyerahan simbolis bibit pohon dari manajemen Lorin Solo Hotel oleh Bapak Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA selaku Direktur Utama Lorin Group kepada Lurah setempat Warsito, SH, MH.

“Tak hanya profit semata yang kami kejar, namun keberadaan Lorin Solo Hotel selalu mengacu pada 3P yakni people, planet dan profit. Kegiatan menanam pohon ini semoga walaupun kecil bisa bermanfaat bagi masyakarat, lingkungan, dan warga sekitar tentunya. Semoga hasilnya nanti bisa dinikmati anak cucu kita,” kata Pak Pur, dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon langsung oleh jajaran manajemen Lorin Group, Polresta Karanganyar, perwakilan AURI dan pejabat Lurah setempat. Bersamaan dengan acara tersebut, dibagikan ratusan bibit pohon yang terdiri dari bibit pohon Sengon, Durian, Kelengkeng, Petai dan Mahoni.

“Acara HUT Lorin Solo Hotel diawali dengan Donor Darah dan Pembagian Sembako Gratis pada tanggal 8 Desember 2020 lalu, sebagai puncak acara akan digelar tepat pada tanggal 21 Desember 2020 mendatang,” imbuh Public Relations Manager Lorin Solo Hotel Dhani Wulandari, sembari sarapan di Waduk Cengklik usai acara penanaman pohon. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *