Rice Bowl Nikmat Citarasa Jawa dan Arab Di Syariah Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Menjelang penutupan tahun 2020, Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan sejumlah menu rice bowl yang diharapkan bakal memperkuat brand-nya di tengah masyarakat. Yakni dengan menambah aneka varian rice bowl dengan perpaduan citarasa jawa dan arab yang kini masih jarang ditemui masyarakat.

Public Relations SHS, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, aneka varian Javarabic Rice Peper Bowl ini memang dikeluarkan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia.

“Syariah Hotel Solo telah dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau timur tengah. Untuk itu, untuk memperkuat positioning di tengah masyarakat, kami sepakat untuk berkreasi menambah varian Arabian Food and Beverages yang dipadukan dengan lauk khas nusantara,” paparnya.

Menu-menu ini sudah dirilis ke dalam menu take away, lanjut Adil, bekerja sama dengan salah satu perusahaan aplikasi transportasi. Melalui layanan take away, masyarakat dapat menikmati beragam Arabian dan Middle East Menu dengan citarasa nusantara dengan mudah.

Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dani Irawan mengungkapkan, pada Javarabic Rice Peper Bowl Promo ini, pihaknya meluncurkan 6 jenis rice bowl yang begitu nikmat dikonsumsi masyarakat. Diantaranya adalah Briyani Basmati Rice with Bacem Pedas Ayam Bakar, Nasi Kuning Basmati with Ayam Ragi Serundeng, Mandhy Basmati Rice with Babat dan Daging Gongso, Basmati Steamed Rice with Pecel Ndeso Komplit, Kebuli Basmati Rice with Tengkleng dan Kabsah Basmati Rice with Mangut Bandeng. Kesemua menu tersebut dibanderol harga bervariasi mulai dari Rp 39.000, nett/pax.

“Agar rasanya lebih familiar di lidah masyarakat, masing-masing nasi akan kami sajikan dengan pilihan lauk nusantara yang sesuai dengan selera masyarakat dan cita rasanya sudah kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu, di sisi menu beveragesnya, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki telah menyiapkan 2 menu baru yakni Syariah Happy Cult dan Watermelon Splash Cult.

“Untuk kesemua promo menu minuman ini kami banderol Rp 25.000, nett/botol. Jika tertarik dan ingin mencoba varian minuman dan makanan ini, para tamu dan masyarakat dapat memesan langsung di Al Kaustar Restaurant atau melalui telepon (0271) 711000 atau take away menggunakan Aplikasi Grabfood,” pungkasnya. (ayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *