9th Growing favehotel Manahan Solo Gelar CSR

JATENGONLINE, SOLO – favehotel Manahan Solo tepat berusia 9 tahun. Usia yang sudah tidak muda lagi diindustri perhotelan di Soloraya. Tepatnya pada 17 Januari 2021 mendatang.

“9 tahun kita growing together, dari tahun demi tahun favehotel Manahan Solo selalu berkembang untuk maju bersama. Berkembang bersama baik dari pencapian hotel, maupun seluruh karyawan untuk melakukan yang terbaik, saling bahu membahu, satu hati, satu tujuan untuk kebaikan bersama,” terang Ika Florentina, Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru). Sabtu (16/1/2021)

Dimasa sulit seperti saat ini, lanjut Ika, kita saling menguatkan satu sama lain, baik dari pihak management ke karyawan ataupun sebaliknya. Serta kami selalu menghimbau untuk selalu bersikap optimis dan positif dalam segala hal.

Tahun ini berbeda dibanding tahun lalu, dimana setiap perayaan anniversary selalu di tengah keramaian. Melihat kondisi saat ini, untuk bisa saling menguatkan antar sesama, khususnya masyarakat Solo Raya.

“Kami mengadakan pembagian 1.000 masker, merupakan salah satu prioritas favehotel Manahan Solo dalam menjaga ‘ safety’ dan ‘healthines’.” imbuhnya.

Selain melakukan kegiatan pembagian 1.000 masker untuk masyarakat Solo Raya, favehotel Manahan Solo juga melakukan kegiatan donor darah. Sebagai salah satu momentum untuk saling menyebarkan cinta terhadap sesama. Wujud rasa syukur dan saling menguatkan seluruh masyarakat Soloraya dan sekitarnya, favehotel Manahan Solo akan menyalakan lighting berbentuk hati pada tanggal 16 Januari 2021 mulai dari jam 17.30 wib.

Bagi tamu yang menginap ditanggal 16 Januari 2021 memperoleh free masker. Harapannya, hal kecil yang dilakukan ini, dapat berdampak positif bagi masyarakat Soloraya maupun bagi tamu yang berkunjung.

Untuk kegiatan internal, khusus untuk para staff, telah diadakan “Staff Award Night” yang diadakan pada 31 Desember 2020 lalu. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi management untuk para staff, dimana dimasa yang sulitpun, bisa menghadapi bersama dan menjadi salah satu hotel jaringan Archipelago yang tidak minus selama pandemi berlangsung.

“Dan kami berencana melaksanakan outing ke Dieng untuk seluruh staff yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2021.” tutup Ika. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *