Steamboat “My Shanghai Blue” Hanya di The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Memasuki awal tahun The Sunan Hotel Solo menggebrak dengan meluncurkan menu baru steamboat “My Shanghai Blue”. Ragam menu baru ini diharapkan dapat memperkaya khazanah kuliner yang sudah ada di hotel berbintang empat ini.

Steamboat merupakan jenis kuliner berkuah asal Tiongkok, penyajian menu ini sangat khas yaitu dengan kompor diatas meja untuk memanaskan sepanci besar kuah kaldu. Dalam cuaca dingin seperti saat ini hidangan steamboat sangat cocok menjadi pilihan yang menggoyang selera.

Para tamu dapat menyantap hidangan ini untuk berdua dimana harga dibandrol Rp 120.000 net. Adapun pilihan kuah yang disajikan terdiri dari dua macam yaitu kuah kaldu atau kuah tom yam sehingga tamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Selain itu yang istimewa dari steamboat ini adalah jenis isiannya yang terdiri dari Daging Has Luar Australia, Dada Ayam, Kakap Udang, Cumi – cumi, Tahu jepang, Soun, anaka Sayura pilihan, Jamur & Telur.

Semua isian bisa dimasak bersama kuah tom yam bagi penyuka pedas dan asam atau kuah Kaldu Ayam yang gurih beserta Kecap Asin dan Minyak wijen.

Menu steamboat tersedia di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo setiap hari mulai pukul 10.00 wib.

Promosi masakan menu steamboat ini bisa dinikmati oleh tamu hotel dan masyarakat luas. Bisa menikmatinya bersama keluarga ataupun kolega. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *