Manjakan Tamu, Favehotel Solo Tebar Promo Menarik

JATENGONLINE, SOLO – Turunnya tingkat hunian kamar hotel akibat dampak dari pandemi Covid-19, tidak menyurutkan favehotel Solo Manahan Solo dan Solo Baru untuk terus berkarya dan berinovasi untuk menggaet wisatawan lokal untuk berkunjung atau berlibur di favehotel Solo.

“Ditengah pandemi saat ini, kami optimis dapat melaluinya seperti tahun 2020 lalu, banyak hal yang sudah kami lakukan, seperti selalu menyebarkan hal positif kepada masyarakat luar dan memberikan beragam kemudahan untuk tamu yang akan menginap ditempat kami,” kata Ika Florentina, Cluster General Manager favehotel Solo.

favehotel Solo memberikan beragam penawaran menarik bagi tamu yang menginap, yakni dengan melakukan pemesanan via aplikasi WhastApp di 0895422594956 dan di favehotel Solo Baru dinomor 0895422594954, dan dapatkan harga special untuk menginap mulai dari Rp.225.000,00/ malam.

Bagi yang lelah dan memerlukan relaksasi, dapat menikmati beragam pilihan massage dan spa dari Layana beauty care – favehotel Manahan Solo, dengan paket 2 in 1 mulai dari Rp.235.000,00. Paket ini sudah termasuk untuk layanan Traditional Javanese Massage dan Creambath selama 1,5 jam. Ada juga paket Back, Neck, Shoulder massage dan creambath Rp.200.000,00 selama 1,5 jam.

Favehotel Solo pun telah melebarkan bisnis food and beverage dengan menjadi mitra GoFood dan GrabFood. Banyak varian menu terbaru yang dapat dicoba dan dicicipi, mulai dari aneka macam snack, varian nasi goreng, aneka olahan daging, ikan dan ayam, aneka kopi dan masih banyak menu lainnya.

Sementara khusus di bulan Februari ini, menyediakan program ‘valentine’s month’ dimana menyediakan paket menginap sudah termasuk dengan kamar dekorasi, sarapan dan makan malam romantis bersama pasangan.

Paket ‘Valentine’s Month’ ini di luncurkan untuk memanjakan para pasangan muda maupun bagi para pasangan yang pingin merayakan ‘anniversary’. “Kami hadir untuk menjadi solusi bagi segala macam kebutuhan anda dan keluarga,” tutup Nonik, Marketing favehotel Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *