Wow, Glowing Bersama Ella Bertabur Hadiah !

UNDIAN : Sedikitnya ada 38 ribu kupon di undi untuk berkesempatan memenangkan ratusan juta rupiah programEllah Bertabur Hadiah, undian disaksikan oleh Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian dilaksanakan di Harris Hotel Solo. Minggu (14/2/2021)

JATENGONLINE, SOLOElla Skin Care tengah menggelar program undian Ella Bertabur Hadiah dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Program ini dilaksanakan sebagai apresiasi kepada loyal customer yang tersebar di seluruh cabang.

Memberikan program khusus kepada pelanggan setia Ella Skin Care, dimana program tersebut diselenggarakan pada 17 cabang Ella Skin Care secara serentak.

Dr. Elia Gunawan, Founder Ella Skin Care mengatakan, program undian Ella Bertabur Hadiah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraihnya, hanya dengan melakukan transaksi nominal tertentu.

“Hanya dengan melakukan transaksi perawatan sebesar Rp 250.000 dan berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon undian, itu ketentuan untuk mengikuti undian ini,” papar Dr. Elia, ditemui disela pengundian, Dynamic Meeting Room Harris Hotel Solo. Minggu (14/2/2021)

Kupon masih tersegel sebelum dilaksanakan pengundian

Program yang dimulai pada tanggal 9 November 2020 ini berakhir tanggal 7 Februari 2021 kemarin. Dan kupon yang sudah diisi oleh customer Ella Skin Care kemudian dimasukkan ke dalam kotak yang tersedia di masing – masing cabang kemudian dikirimkan ke Head Office Ella Skin Care, berlokasi di Jl. Dokter Supomo, No. 77, Surakarta.

Ada ratusan hadiah yang akan dibagikan ketika pengundian berlangsung. Sepeda Motor 2 unit, Smartphone 10 unit, Smart TV 40 inch 5 unit, Mesin Cuci 5 unit, Sepeda lipat 2 unit, Uang tunai senilai total 20 juta untuk 20 orang pemenang masing – masing 1 juta, Voucher perawatan senilai 250.000 sebayak 100 lembar dan Voucher produk senilai 100.000 sebanyak 200 lembar.

“Ada 38 ribu kupon yang diundi dalam Program Ella Bertabur Hadiah ini, pada hari Minggu (14/2/2021), secara Live di Instagram. Kemudian pemenang akan dihubungi secara langsung via telepon,” lanjut Elia.

Mereka yang beruntung mendapatkan undian hadiah utama berapa 2 unit sepeda motor untuk 2 pemenang adalah Florencia Ayu Nirwantoro dari Klaten dan Greace Risma Uli Tambunan dari Jakarta Timur.

Selanjutnya untuk mengetahui secara lengkap siapa saja yang telah beruntung akan diinformasikan pada tanggal 16 Februari 2021 di seluruh cabang Ella Skin Care. Dan tentunya program ini khusus untuk customer Ella Skin Care, tidak berlaku bagi karyawan.

Ada 38 ribu kupon diundi

Program Ella Bertabur Hadiah juga merupakan apresiasi kepada loyal customer yang tersebar di seluruh cabang dan yang sudah mempercayakan Ella Skin Care sebagai klinik untuk merawat kulit wajah maupun badan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait pemenang bisa langsung mengunjungi klinik Ella Skin Care terdekat di kota anda. Dan juga tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Ella Skin Care, sebab Ella Skin Care selalu menggunakan pemberitahuan resmi, surat, pemberitaan media, serta situs resmi perusahaan seperti Instagram @ellaskincareofficial ataupun website www.ella-skincare.com . (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *