‘Cinta Penghijauan’ Solo Grand Mall Pameran Tanaman Hias

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka turut mendukung penghijauan, Solo Grand Mall menggelar pameran Tanaman Hias yang berlokasi di atrium utama. Pameran tanaman hias ini berlangsung hingga 21 Februari 2021 mendatang.

Ada ratusan tanaman dipamerkan di event yang berlangsung selama 2 pekan tersebut diantaranya berjenis anthurium, caladium, adenium, phillodendrom, kaktus, sensiviera, aglonema dan beberapa jenis tanaman lainnya.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengungkapkan, jika Solo Grand Mall sangat mendukung kegiatan semacam ini. Selain mampu menambah keindahan sudut rumah, tanaman juga mampu menciptakan oksigen baru yang sangat baik untuk kesehatan.

“Pameran tanaman hias ini berlangsung sejak 11 Februari lalu, dan akan berakhir 21 Februari mendatang. Selain bisa melihat koleksi dari bermacam tanaman, pengunjung juga bisa membeli jika berminat dengan tanaman yang dipamerkan,” terang Bambang, General Manager mall pertama dikota Solo tersebut.

Harapannya masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan pameran ini untuk memperindah rumah. Apalagi saat ini anak diatas 5 tahun sudah boleh masuk ke Solo Grand Mall, jadi orang tua bisa membawa anaknya sambil melihat berbagai jenis tanaman yang sangat digandrungi saat ini. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *