Ayom Java Village Apresiasi Mbok Jamu Gendong

JATENGONLINE, SOLO – Di bulan kasih sayang, Ayom Java Village (AJAVI), private villa yang dirancang untuk memberikan pengalaman autentik di Desa Karawitan Jawa memberikan hadiah sebagai wujud cinta kepada Mbok Jamu yang selalu berkeliling di seluruh kompleks villa setiap pukul 4 sore untuk memberikan minuman jamu sebagai pelengkap cuma-cuma bagi tamu yang tinggal di private villa sehingga semakin menguatkan suasana Solo di Desa AJAVI.

Hotel Manager AJAVI, Christ William, pemberian hadiah ini merupakan wujud kasih sayang dan apresiasi terhadap si mbok jamu yang selama ini telah memberikan cinta kepada setiap tamu villa melalui segelas jamu saat menginap di Ayom Java Village.

“Bulan kasih sayang tidak harus identik dengan makan malam romantis bersama pasangan, tapi kita juga bisa turut merayakannya dengan berbagi kasih sayang dengan orang terdekat salah satunya adalah Mbok Jamu,” papar William.

Adalah Ibu Surani selalu memberikan cinta kepada seluruh pengunjung dan warga desa Ajavi melalu racikan jamunya, apalagi di masa pandemi, kehadirannya semakin dinanti oleh para tamu, pungkas William.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kehadiran mbok jamu diharapkan dapat memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Menawarkan berbagai jenis jamu seperti beras kencur, kunyit, asem dan paitan.

Ayom Java Village selalu berfokus pada kebugaran dan kesehatan tamu yang menginap dengan terus berkontribusi medikal melalui pemeliharaan kesehatan ala Jawa. Hal ini juga merupakan dukungan terhadap budaya dan tradisi Indonesia yang terus dilestarikan hingga saat ini. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *