Anak Boleh Nge-Mall, Target Solo Grand Mall Naik

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut baik pemberlakuan Surat Edaran (SE) Walikota Solo, terkait kelonggaran anak usia diatas 5 tahun boleh masuk mall, Solo Grand Mall menggandeng tenant mengadakan banyak promo. Adapun pemberlakuan anak usia 5 tahun diperbolehkan boleh masuk mall ini sudah berlangsung sejak 9 Februari 2021 lalu hingga 22 Februari 2021 mendatang.

Melihat hal ini, General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengajak tenant untuk memberikan banyak promo sehingga masyarakat memanfaatkan kabar baik ini untuk berkunjung ke mall. Dengan terus mengetatkan protokol kesehatan yang ada yakni Cek Suhu Badan, Cuci tangan sebelum masuk mall, wajib menggunakan masker dan jaga jarak.

“Banyak promo yang kami berikan seperti hypermart, matahari, kopi kenangan berdua diskon 20% hingga 28 Februari 2021,special slice start from 16K di lantai dasar breadtalk Solo Grand Mall, dan banyak promo tenant lainnya. Semua Promo bisa dilihat di Instagram @solograndmall atau bisa download aplikasi kuliner fashion SGM Solo diplaystore,” terangnya.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan yang berlokasi dipusat kota Solo ini, juga menggelar pameran tanaman Hias di atrium Solo Grand Mall hingga 21 Februari 2021 mendatang. Masyarakat bisa memanfaatkan moment ini untuk berlibur bersama keluarga dengan tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *