Solo Bersimfoni Hibahkan Laptop Ke Model Sekolah Adipangastuti

Ketua Solo Bersimfoni M Farid Sunarto menyerahkan hibah Laptop kepada 5 sekolah Pelaksana Adipangastuti, Rabu ( 24/2/021).

JATENGONLINE, SOLO – Solo Bersimfoni sebagai salah satu Non Goverment Organization (NGO) yang aktif menarasikan toleransi dan perdamaian juga memperoleh hibah laptop dan kemudian disalurkan kepada beberapa lembaga mitranya, antara lain sekolah pelaksana pengembang Model Sekolah Adipangastuti.

Ketua Solo Bersimfoni, M Farid Sunarto menyerahkan hibah 5 unit laptop kepada 5 sekolah pelaksana model Sekolah Adipangastuti di Kantor Solo Bersimfoni, Jl. Tentara Pelajar 77 Solo, Rabu (24/2/2021).

Adapun 5 sekolah tersebut adalah : SMAN 1 Surakarta, SMAN 6 Surakarta, SMAN 1 Kartosuro Sukoharjo, SMAN 3 Sragen dan SMAN 1 Gemolong Sragen.

“Laptop merk Lenovo Thingkpad Seri T440S tersebut diperoleh dari Hibah Barang Habis Pakai oleh Price Water Cooper (PwC) melalui pemenang Program Pembelajaran Jarak Jauh oleh #AjakGerak inisiasi oleh Ayu Kartika Dewi selaku Staf Khusus Presiden Republik Indonesia,” terang Farid, dihadapan perwakilan 5 sekolah tersebut.

Farid berharap, Laptop tersebut dapat dipergunakan untuk lebih mendorong peran sekolah dalam menarasikan toleransi dan perdamaian dengan pendekatan narasi dan digitalisasi di sekolah masing-masing secara kreatif dan inovatif.

“Apalagi pelaksana model Sekolah Adipangastuti tersebut telah memperoleh apresiasi dari bapak Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, maka sebaiknya programnya terus ditingkatkan khususnya menyangkut kreatifitas konten dan keterjangkauan ke target audien yang lebih luas,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *