Lorin Group Bagikan Tas Edukasi Anak

JATENGONLINE, SOLO – Melalui progam charity Lorin Berbagi, manajemen Lorin Group membagikan bantuan berupa tas edukasi kepada anak-anak di Dukuh Nayu Timur, RT 01/18, Kelurahan Nusukan, Banjarsari, Surakarta. Sabtu (13/3/2021).

Menggandeng pihak Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai organisasi kemanusiaan global yang berbasis kedermawanan dan kerelaan masyarakat, aksi Lorin Peduli kali ini menyasar anak-anak usia 5 sampai dengan 11 tahun yang tinggal disepanjang jalur rel Nayu Timur yang kita ketahui sebagai kawasan padat penduduk.

“Dalam kesempatan ini alhamdulilah kami berkesempatan memberikan secara langsung tas edukasi untuk adik-adik yang tinggal disini. Bukan sekedar tas biasa karena sengaja didesain dengan menyelipkan pesan khusus seperti saat berpergian jangan lupa pakai masker atau pesan mengulik dengan bahasa Jawa; wijik tangan nganggo sabun nganti resik lan bola-bali,” jelaskan Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Adapun kegiatan pemberian tas edukasi ini dibagi dalam beberapa wilayah seperti di area Kampung Sewu, area Pasar Kliwon, Nayu bahkan di Semarang. Total ratusan tas edukasi dibagikan dalam kegiatan ini.

“Semoga walaupun kecil, namun pemberian tas edukasi ini bermanfaat untuk masyarakat sekaligus sebagai kampanye untuk terus menjalankan protokol kesehatan seperti memaki masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebagai gerakan sehari-hari yang wajib untuk dilakukan,” pungkas Dhani. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *