Layanan Home Care Alana Hotel, Rumah Aman dan Bersih di Era Pandemi

Layanan Home Care The Alana Hotel & Convention Center Solo Siap Melayani Anda

JATENGONLINE, SOLO – Kesibukan di dalam maupun di luar rumah terkadang menguras tenaga dan waktu yang membuat sebagian besar dari kita tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan atau merapikan rumah. Apalagi dengan adanya pandemi COVID-19, tentunya kebersihan menjadi hal yang patut diperhatikan.

Melihat hal tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo menghadirkan layanan Home Care untuk memastikan bahwa rumah yang ditinggali aman dari virus dan bersih di era pandemi ini.

“Rumah yang aman pastinya membuat orang yang tinggal juga merasa nyaman meski dalam kondisi seperti ini (pandemi COVID-19) sekalipun. Kenyamanan itu akan kami bantu dalam bentuk Home Care yang terbagi dalam dua kategori yakni Moderate Package dan Premium Package. Mulai dari membersihkan hal terkecil seperti debusampai dengan menu yang kami siapkan untuk keluarga Anda, kami dapat lakukan,” tutur Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lebih lanjut, Sistho menerangkan bahwa harga untuk Home Care ini sangat terjangkau yakni mulai Rp 299.000 saja dengan berbagai fasilitas yang didapatkan seperti membersihkan debu, ruang tidur, kamar mandi, taman, perawatan AC, shower, pompa air, penyemprotan disinfektan, hingga mempersiapkan menu makan untuk seluruh anggota keluarga.

Tidak hanya itu, Home Care The Alana Hotel & Convention Center Solo juga memberikan fasilitas lain seperti potongan harga untuk Food & Beverage dan member untuk kolam renang dan fitnes untuk 1 orang selama 1minggu.

“Kami juga pastikan bahwa staff yang datang siap untuk membersihkan dan melakukan pekerjaan rumah dengan perlengkapan standart hotel bintang empat. Jadi, sudah tidak ada lagi keraguan bagi customer bahwa untuk menggunakan jasa Home Care The Alana Hotel & Convention Center Solo. Silakan bisa langsung hubungi kami di 0271-745 1555, katakan alamat dan paket yang Anda inginkan, kami segera datang dan rumah Anda kembali bersih serta aman dari virus,” pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *