Setetes Kasih Sejuta Harapan Bersama Solo Grand Mall

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Solo Grand Mall (SGM) bekerjasama dengan PMI Kota Surakarta menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah. Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina S, mengungkapkan kegiatan sosial donor darah sudah dilakukan secara rutin di tahun 2021 ini. “Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan SGM,” ujar Ni Wayan Ratrina. Minggu (28/3/2021)

Kegiatan sosial donor darah dilaksanakan mulai tanggal 27-28 Maret di lokasi Atrium Utama Solo Grand Mall mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari pengunjung dan pegawai SGM,” imbuh Ina.

Sementara itu, General Manager SGM, Bambang menuturkan, jika agenda ini menyasar kepada para pengunjung dan pegawai SGM. “Melalui kegiatan sosial donor darah ini, diharapkan munculnya semangat dan kesadaran dalam diri kita akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia,” tutupnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *