Himadi UNISRI Lakukan Kunjungan Virtual Ke HMPS AP UNDIP

JATENGONLINE, SOLO – Pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat para mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta melaksanakan kunjungan untuk saling belajar dan sharing dengan pengurus organisasi kemahasiswaan Universitas yang lain.

Salah satunya adalah para pengurus dan anggota Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (Himadi) Surakarta melakukan kunjungan kerja organisasi ke Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik (HMPS AP) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Minggu (28/3/2021).

Demikian dikatakan Amanda Septi selaku Panitia Kunjungan Organisasi, kepada media di Ruang Humas Unisri, Selasa (30/3/2021). Lebih lanjut dipaparkan, karena masih dalam masa pandemi covid-19, maka kunjungan tidak bisa dilakukan secara langsung, tetapi diselenggarakan secara virtual.

“Kunjungan virtual yang dilakukan diikuti 56 pengurus dan anggota Himadi, diterima oleh 69 pengurus dan anggota HMPS AP UNDIP, ” paparnya.

Lebih lanjut, Amanda Septi, mengungkapkan walau pertemuan dilakukan secara virtual tidak menjadi kendala, berlangsung dengan ceria, hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Kita bisa saling berbagi dan sharing pengalaman terhadap pelaksanaan program kerja dan kegiatan. Paparan terkait dengan program kerja dan kegiatan disampaikan oleh Ketua Umum Himadi, M. Rofi’ud Muta’al, sedangkan paparan dari HMPS AP UNDIP disampaikan Ketua Umum, M. Arif Febrian,” tandasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *