HAP Vaganza Dongkrak Okupansi Grand HAP Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Together We Can Grand Hap Vaganza, adalah acara tahunan yang digelar oleh Grand HAP Hotel Solo dalam rangka memberikan apresiasi kepada loyal customer, memberikan hadiah yang terus meningkat. Tahun ini acara undian dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha NMax diselenggarakan Rabu (7/4/2021).

General Manager Grand HAP Solo Nani Maharani menjelaskan, program HAP Vaganza diselenggarakan sudah keempat kalinya, sedikitnya ada 40 ribu kupon yang diundi, yang terkumpul akumulasi sejak tahun 2019.

Nani Maharani

“Undian dilaksanakan secara virtual, mengingat masih dalam kondisi pandemi dengan tamu hotel terbatas,” kata Nani. Pengundian hadiah itu berlangsung secara virtual yang dapat diakses oleh beberapa tamu dan klien melalui undangan link zoom meeting yang telah dibagikan.

Untuk tamu dan klien luar kota yang berkesempatan memenangkan hadiah akan dikonfirmasi oleh pihak hotel dan jangka waktu pengambilan hadiah adalah satu bulan sejak pengundian.

Diakui Nani Maharani, bahwa program yang diselenggarakan rutin ini mampu mendongkrak signifikan tamu menginap ataupun tamu yang berkunjung ke restoran, maupun ke otlet Batik HAP.

“Program Grand Hap Vaganza mampu mendongkrak okupansi hingga diatas 30 persen,” ujar Nani, disela acara.

Selain sepeda motor NMax sebagai hadiah utama, kali ini lebih banyak macam hadiah yang dikeluarkan mengingat tanggapan positif dari semua customer pada event sebelumnya.

Suasana undian di meeting room lantai 9 Grand HAP Hotel

Sementara tamu yang bisa mengikuti program ini adalah setiap transaksi Rp500.000, baik itu kamar, restoran, outlet batik HAP, ataupun banquet, berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku untuk kelipatannya.

“Kedepan program ini akan diteruskan dengan nilai hadiah lebih besar,” tutup Nani. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *