Ramadan Penuh Pesona di Kusuma Sahid Prince Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Dibulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo mengeluarkan menu spesial berbuka puasa, selain mengangkat konsep perpaduan masakan Western dan Asia di resto, ada sejumlah paket yakni RAMONA (Ramadhan Penuh Pesona), BUBERKU (Buka Bersama Kusuma), BUBER OTEWE (Paket Buka Delivery) dan DZANMA (Paket Takjil Adzan Maghrib).

Para tamu maupun masyarakat yang ingin menikmati pilihan promo ramadhan yang telah di siapkan, dengan harga yang terjangkau dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk Buka Bersama Kusuma (Buberku) IDR 70.000 Net/pax minimal order 25 pax, Paket Buka Delivery (Buber Otewe) IDR 45.000 net / pax minimal order 5 pax, free delivery Solo Raya, Paket Takjil Adzan Maghrib (Dzanma) IDR 20.000/net/pax minimal order 50 pax.

“Order bisa menghubungi di +62 853 2315 5515 (WA Only) dan +62 271 646356, atau juga datang langsung ke Kusuma Sahid Prince Hotel,” terang Tia Kristyanti, Marcom Manager KSPH.

Sementara konsep perpaduan masakan Western dan Asia yang disiapkan Chef Kusuma Sahid Prince Hotel Setyo Budiharjo, dimana menu ini diselaraskan dengan lidahnya orang Solo. Terutama kalangan remaja yang familiar dengan spagetti dan sechzuan taste nusantara.

Sebagai pembuka disediakan kurma. Sesuai anjuran Rasullah SAW untuk makan yang manis terlebih dulu. Dilanjut beberapa menu lainnya seperti udang bakar sechzuan, ayam bakar taliwang, aglio olio, ca aneka sayur, rolled banana cake, kolak campur, jenang mutiara, es campursari, serta jajanan pasar. Seperti kue talam, sosis basah, dan nogosari.

Menu tersebut dikombinasikan dengan aneka minuman segar. Yakni es campursari berbahan nanas, nangka, cincau hitam, cendol, dan kuahnya santan atau sirup.

Untuk Buberku pemesanan di atas 25 paket, disajikan dengan buffet, sudah lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, dan dessert. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *