Ramadan, The Alana Hotel Solo Gelar Lomba Adzan & Kultum Anak-anak

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Ramadhan menjadi lebih istimewa dengan merayakannya bersama keluarga di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Waktu ngabuburit-pun menjadi tidak terasa dengan bermacam kegiatan yang digelar oleh hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut seperti Lomba Adzan dan Lomba Kultum untuk anak-anak.

“Kami tentunya sangat peduli dengan kondisi saat ini. Di mana untuk sementarawaktu edukasi anak-anak juga terhenti dan keterbatasan untuk berkegiatan jugadialami oleh mereka. Melihat hal tersebut, kami mencoba untuk menghadirkan sebuahkegiatan yang bermanfaat di Bulan Ramadhan ini dengan menyelenggarakan LombaAdzan dan Lomba Kultum,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, GeneralManager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lomba Adzan sendiri yang telah digelar 20 April 2021, nyatanya menarik minat anak-anak. Berkategorikan anak-anak usia 6 – 10 tahun, total 23 peserta berkumandang merdu Adzan untuk menjadi yang terbaik dan meraih juara hingga akhirnya terpilih pemenang yakni Raisyuqi Tsaqif Arifbowo, Alfaaruq Lintang Mahmud, dan Evandy Satria Yudha Sentosa.

Pilihan para dewan juri yang beranggotakan Ustadz Junaedi, Ustadz Hariyanto, dan Priyo Susanto, telah melalui seleksi yang cukup ketat karena seluruh peserta tampil dengan sangat baik dan mengesankan.

Di sisi lain, Lomba Kultum The Alana Hotel & Convention Center Solo akan diselenggarakan pada 4 Mei mendatang. Para peserta dengan kategori anak-anak usia 8 – 12 tahun akan berlomba menyampaikan naskahnya dengan tiga pilihan tema yakni Birrul Walidain (Berbakti kepada Orang Tua), Hikmah Ramadhan, dan Generasi Qurani untuk Kejayaan Indonesia Bebas Covid-19.

Untuk informasi danpendaftarannya dapat menghubungi The Alana Hotel & Convention Center Solo pada 0271-745 1555 yang mana tersedia juga dalam layanan WhatsApp.

“Selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, saya cukup berbangga dengan anak-anak sekarang yang sudah mengkumandangkan Adzan dengan sangat baik. Namun, saya juga mengajak anak-anak untuk dapat berperan aktif dan menyampaikan pendapat dan pikiran mereka dalam Lomba Kultum pada 4 Mei mendatang,” pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *