The Alana Hotel & Convention Center Solo Berbagi Kasih di Bulan Suci

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Suci Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah bagi semua makhluk apalagi jika diamalkan dengan berbagi. Hal itulah yang menjadi landasan bagi The Alana Hotel & Convention Center Solo dengan menyelenggarakan Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim Piatu dan seluruh Staff serta Forkopimca Colomadu.

General Manager The Alana Hotel & Center Solo, Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA. menyampaikan, bahwa pihaknya patut berbahagia karena meski saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, namun masih dapat berbagi dengan anak-anak dari Panti Asuhan Gunungan.

“Kerjasama pun terjalin baik antara The Alana Hotel & Convention Center Solo, dengan Solo Grand Mall untuk menggelar acara ini,” terang Sistho

Dalam acara yang berkolaborasi dengan Solo Grand Mall tersebut, 30 anak-anak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Timezone dan mall trip sebelum akhirnya mendengarkan siraman rohani Islami dan melakukan buka puasa di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Ekspresi kebahagian anak-anak sungguh sangat luar bisa. Kami sangatberterimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk dapat membuatsenyum dan tawa mereka mengembang,” tambah Sistho.

Di kesempatan selanjutnya, The Alana Hotel & Convention Center Solo menyelenggarakan Buka Puasa Bersama untuk seluruh staff. Dalam acara tersebut, Sistho menyampaikan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh seluruh staff yang telah berjuang selama masa pandemi COVID-19 ini.

Acara berlangsung meriah dengan siraman rohani Islami dan Buka Puasa Bersama serta diakhiri dengan Shalat Taraweh berjamaah.“Sungguh momen yang sangat dinanti di mana kita berkumpul bersama setelah 1 tahun tertunda. Jadi syukur pada tahun ini kami dapat bertemu dalam kondisi yang sehat dan semoga dapat menambah kerekatan dan kekeluargaan The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkas Sistho. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *