Menikmati Pameran Rise Up Art di Mall

JATENGONLINE, SOLO BARU – Menikmati seni di galeri atau museum sudah biasa, tapi bagaimana jadinya jika mal, yang notabennya adalah pusat perbelanjaan dan hiburan disulap menjadi tempat yang asyik untuk menikmati karya seni.

The Park Mall Solo berkolaborasi dengan aprameyaadhi mendukung seniman lokal Solo menghadirkan Rise Up Art Exhibition yang berlangsung dari tanggal 5 Mei – 5 Juni 2021 di Atrium Hub Lantai 2, The Park Mall Solo.

Rise Up Art Exhibition sendiri adalah salah satu gerakan dari seniman-seniman Solo yang mulai bangkit dan kembali berkreativitas di masa Pandemi Covid 19. Seperti diketahui, Pandemi Covid 19 berimbas keberbagai sektor tak terkecuali bagi para pelaku seni yang juga terpuruk dengan berbagai pembatasan kegiatan sosial budaya.

“Kurang lebih ada 27 seniman asli Solo yang berkolaborasi dalam pameran ini, dimana kami berharap dengan pameran seni lukis terarpresiasi dengan baik dan ini mampu membangkitkan semangat bagi seniman dan khalayak umum lainnya untuk bangkit di tengah pandemic,” terang Inghok Tejo selaku Founder Aprameya Adhi.

Beberapa karya populer dari seniman yang terpilih seperti “archipelago#2”, “kemelut“ , “merah purih“, “berita di koran”, “diam adalah berisik“, ”kemelut“, “salamander“, “silahturami“, ”mandikan aku dengan anugrah“, “happiness start from home, find new expiriance from here“, “white horse“, “happy of my nature“, “stand on the past look future“ dan masih banyak lagi karya menarik lainnya.

“Hasil lukisan yang terjual sebagian akan didonasikan untuk membantu para seniman lain yang terkena dampak pandemi Covid- 19,” pungkas Inghok Tejo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *