Yuk, Staycation Lebaran di favehotel Solo !

JATENGONLINE, SOLO – Lebaran sudah menjadi budaya bagi umat beragama khususnya muslim di Indonesia untuk merayakan hari raya Idul Fitri dengan mudik ke kampung halaman. Namun mengingat kondisi pandemi saat ini, maka pemerintah mengelurakan peraturan untuk larangan mudik demi mengurangi penyebaran virus Corona.

Hal ini menjadi sebuah peluang bagi favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) untuk memberikan promo harga spesial khusus bagi tamu lokal diarea Solo Raya, “Yang jenuh liburan Lebaran dirumah saja, dapat menikmati liburan di favehotel Solo, sambil silaturahmi via virtual bersama keluarga, mengingat hotel kami memfasilitasi akses wifi dengan kecepatan up to 100 Mbps,” ujar Nonik Ratna Dewi, PR Coordinator favehotel Solo.

Selama bulan Mei 2021, favehotel Solo meluncurkan promo Staycation Lebaran, dimana harga kamar di favehotel Manahan Solo mulai dari Rp.225.000 untuk kamar tanpa sarapan dan Rp.275.000 untuk kamar dengan sarapan. Dan untuk di favehotel Solo Baru dengan harga Rp. 275.000 untuk kamar tanpa sarapan dan Rp.300.000,00 untuk kamar dengan sarapan.

“Promo ini hanya berlaku apabila melakukan pemesanan via aplikasi WhatsApp, di nomor 0895 4225 94956 favehotel Manahan Solo dan 0895 4225 94954 favehotel Solo Baru,” lanjut Nonik.

Promo Staycation Lebaran inipun masih memperoleh voucher cashback sebesar Rp.30.000,00. Dimana voucher cash back tersebut dapat ditukarkan dengan food and beverage untuk pengumpulan 5 voucher atau dapat ditukarkan dengan menginap 1 malam untuk pengumpulan 10 voucher cash back.

“Sangat menarik bukan, untuk menikmati liburan di hotel saja, bersama keluarga, kerabat maupun komunitas hanya di favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *