Yes, The Alana Hotel & Convention Center Solo Kembali Menjadi Hotel Pilihan Terbaik Travelers Versi Tripadvisor

JATENGONLINE, SOLO – Mencari referensi hotel untuk berlibur saat ini sangatlah mudah, apalagi dengan adanya Online Travel Agent (OTA) dan penghargaan yang dianugerahkan, pastinya menambah kepercayaan masyarakat untuk berlibur dan memilih The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Bulan Mei 2021 ini The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali mendapatkan Travelers’ Choice Award 2021 dari Tripadvisor, salah satu aplikasi wisata terbesar dan terpercaya di dunia..

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat karena telah menginap dan memberikan kesan positif serta luar biasa selama staycation di hotelnya

“Kami juga berterimakasih kepada Tripadvisor karena telah memberikan penghargaan Travelers’ Choice Award 2021 kali kedua kepada kami,” terang Sistho.

Seperti yang dilansir dari Tripadvisor, ujarnya, Travelers’ Choice Award 2021 yang diberikan kepada The Alana Hotel & Convention Center Solo karena telah berhasil secara konsisten memberikan pengalaman menginap yang sangat memuaskan kepada semua travelers selama kurun waktu 12 bulan terakhir, apalagi di tengah periode pandemi COVID-19 ini, The Alana Hotel & Convention Center Solo menjadi yang terdepan dalam memuaskan dan menyenangkan hati para travelers.

“Ini merupakan penghargaan tertinggi yang Tripadvisor berikan berdasarkan penilaian mereka sepanjang tahun 2020. Tentunya, hal ini sangat membahagiakan bagi kami, karena dengan nyata telah mampu memberikan pengalaman luar biasa bagi setiap tamu yang menginap,” lanjut Sistho.

Pencapaian ini tak membuat Sistho berpuas diri, karena menurutnya, masih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi agar pengalaman menginap para tamu nantinya lebih dari apa yang telah mereka rasakan saat ini.

“Semoga penghargaan ini juga menjadi referensi terbaik bagi masyarakat untuk menentukan hotel dengan kualitas terbaik yakni, hanya di The Alana Hotel & Convention Center Solo,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *