STIE WIMA Berikan Bantuan Warga Terpapar Covid-19 dan Isolasi Mandiri

JATENGONLINE, SOLO – Dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta, mendistribusikan bantuan bahan pokok kepada warga RT 06 dan RT 07 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta yang terpapar covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Sebanyak 76 paket belanjaan sehari-hari, berupa sayur mayur dan ikan, lauk untuk RT 06 dan RT 07 dan 20 paket untuk petugas Jogo Tonggo .

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan lingkungan dari kampus untuk warga sekitar kampus yang terpapar covid-19 dan isolasi mandiri,” terang Ikka, dosen STIE WIMA saat dikonfirmasi. Sabtu (29/5/2021)

Pengabdian kepada masyarakat ini sendiri merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan hubungan sosial yang baik antara pihak perguruan tinggi dengan masyarakat sekitar. Tidak hanya itu saja, kegiatan pengabdian ini juga diharapkan mampu meringankan masyarakat yang terdampak.

Ketua STIE WIMA Surakarta, Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M. mengatakan, bahwa wujud nyata dalam pengabdian masyarakat sebagai elemen dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah dengan cara memberikan bantuan langsung yang dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Pengabdian Masyarakat ini bertujuan untuk meringankan kebutuhan masyarakat di lingkungan kampus, yang terpapar covid-19 dan isolasi mandiri,” pungkas Sri Isfantin. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *