Archipelago in Art and Perfection, Geliatnya Dunia Kuliner di Era Pandemi

JATENGONLINE, SOLO – Era pandemi yang menerpa seluruh dunia tampaknya tidak membuat dunia kuliner terutama di Kota Solo berhenti berkarya. Justru di era pandemi ini, kuliner tetap berkembang dengan protokol kesehatan tertentu sehingga aman dan nyaman bagi setiap insan. Hal inilah yang melatar belakangi Archipelago, jaringan hotel internasional terbesar di Indonesia, menggelar Archieplago in Art & Perfection.

“Meski kira saat ini sedang dihadapkan pada situasi pandemi, tetapi tidak mengurangiantusiasi dunia kuliner untuk membuat produknya sesuai dengan protokol kesehatanketika kompetisi ini dilakukan,” terang I Made Sumardika, Corporate Food & Beverages Manager – East Indonesia.

Dalam perlombaan yang digelar di The Alana Hotel &Convention Center Solo, Senin (31/5/2021) ini, terdapat setidaknya 2 lomba yang dipertandingkan yakni Coffee Art dan Table Set Up Competition yang mana diikuti oleh masing-masing perwakilan hotel di bawah Archipelago. Hadiah berupa voucher room dan bingkisan menarik pun telah disiapkan oleh Archipelago untuk pemenang juara 1, 2, dan 3.

General Manager TheAlana Hotel & Convention Center Solo, A. SRESHTHO, ST, CHA, mengatakan kompetisi Archipelago in Art & Perfection sebagai bukti bahwa hotel, industri pariwisata dan kuliner, tetap bersemangat di dunia pandemi

“Kami tetap menyajikan yang terbaik untuk setiap tamu yang menginap. Ini juga menjadi kehormatan The Alana Hotel & Convention Center Solo sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan event perdana. Semoga berkat diselenggarakannya event ini, masyarakat dapat terus menikmati sajian terbaik dari hotel di tengah pandemi,” terangnya.

Dikesempatan ini hotel-hotel perwakilan jaringan Archipelago dari Kota Solo, Madiun, dan Jogjakarta, bersiap untuk menunjukkan kreasi kopi terbaik mereka dan penataan meja yang indah dan estetik. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *