favehotel Manahan Menerima Vaksin, Tumbuhkan Kepercayaan Tamu

JATENGONLINE, SOLO – Pemerintah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi Covid–19 sebagai langkah pengamanan pada masa pandemi, dan pemberian vaksin diprioritaskan untuk sektor yang paling terkena dampak pandemi, yakni pariwisata.

favehotel Solo Manahan ikut menyambut baik program yang diberikan oleh pemerintah melalui Dinas Kesehatan kota Solo. Sebanyak kurang lebih 60 staff hotel rampung melakukan rangkaian vaksinasi yang dilakukan akhir bulan Mei lalu.

“Ini merupakan kabar baik untuk industri pariwisata di kota Solo serta salah satu komitmen dari kami untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan tamu yang berkunjung ke hotel kami,“ ujar Ika Florentina, General Manager favehotel Solo Manahan dan favehotel Solo Baru. Rabu (9/6/2021)

Bahwa karyawan hotel merupakan garda terdepan di industri pariwisata, dengan adanya vaksinasi dapat memberikan kekebalan tubuh bagi para karyawan hotel. Dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun sesama meski sudah di vaksin.

favehotel Manahan Solo berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan mendapatkan sertifikat dari Safe Travels yang diberikan oleh World Travel & Tourism Council (WTTC), serta sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment).

“Hal ini adalah nilai berharga yang didapatkan favehotel Manahan Solo untuk terus meningkatkan kepercayaannya pada seluruh tamu hotel,” tutup Nonik, PR favehotel Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *