Keseruan Panti Asuhan ADHSA di Kanimals Play Land

JATENGONLINE, SOLOBARU – The Park Mall Solo bekerjasama dengan PT. Berkatteam Makmur Perkasa yang merupakan pemegang lisensi dari Kanimals Play Land menghadirkan Corporate Social Responsibility dengan mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Pesantren Balita ADHSA.

Kegiatan ini berlangsung Kamis (10/6/2021), selama 2 jam yakni mulai dari jam 16.00WIB – 18.00 WIB, dimana adik-adik diberikan kesempatan untuk menikmati wahana giant ball pool di wahana Kanimals. Tampak raut ceria dan bahagia tampak terpancar dari adik-adik yang turut serta dalam kegiatan CSR.

Selain membagikan donasi, dalam kesempatan kali ini PT. Berkatteam Makmur Perkasa juga melaunching buku “Fafa The Panda” yang terdiri dari 5 series Belajar dan mengenal angka, belajar dan mengenal profesi, belajar dan mengenal buah dan sayur, belajar dan mengenal hewan, belajar dan mengenal kendaraan. Dalam kesempatan ini, adik-adik dari Panti Asuhan Yatim balita ADHSA juga berkesempatan mendapatkan spesial edisi Fafa the Panda.

“Melalui event ini selain kami ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik dari panti asuhan, kami juga ingin mengedukasi wahan permainan yang aman, ramah anak dan tentunya mentaati protokol kesehatan di era New Normal,” terang Christina selaku Public Relation The Park Mall Solo. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *