Seluruh Karyawan Selesai Vaksin Kedua, Solo Grand Mall Aman Dikunjungi

JATENGONLINE, SOLO – Seluruh karyawan Solo Grand Mall yang terdiri dari Management, Mitra Kerja dan Mitra Tenant, Hari ini Jumat (25/6/2021) telah selesai disuntik Vaksin Covid 19. Selain tetap mengutamakan protokol kesehatan, mal pertama dikota Solo ini menjadi lebih aman untuk dikunjungi masyarakat.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno menuturkan, jika seluruh karyawannya selama dua hari telah divaskin tahap kedua. Sehingga selain terus mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yakni wajib cuci tangan sebelum masuk mall, cek suhu, wajib menggunakan masker, jaga jarak, masyarakat menjadi lebih nyaman untuk berbelanja di Solo Grand Mall.

“Selesainya vaksin kedua ini, membuat Solo Grand Mall lebih aman untuk dikunjungi. Apalagi saat ini semua usia, mulai dari bayi, Ibu Hamil dan Lanjut Usia (Lansia) diperbolehkan masuk ke SGM. Sehingga kenyamanan pengunjung inilah yang kami utamakan. Tentunya tetap Prokes ya, untuk bayi mungkin menggunakan faceshield jika memang belum memungkinkan menggunakan masker,” terangnya.

Karyawan berjumlah ribuan yang divaksin berjenis Sinovac dibagi menjadi beberapa kloter dan rumah sakit yang ada di kota Surakarta. Vaksinasi tersebut digelar selama 2 hari yakni 24 dan 25 Juni 2021 yang dlaksanakan dibeberapa Rumah Sakit diantaranya sakit seperti RS Triharsi, RS Gigi Mulut Soelastri, RS Hermina, RS PKU Muhammadiyah, RSUD Bung Karno, RSUP Surakarta, RSUD Moewardi, dan RSJD Surakarta.

“Masyarakat bisa memanfaatkan momen keluarga atau rekan dengan mengunjungi Solo Grand Mall, tetap menjalankan Prokes,” pungkas Bambang. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *