Solo Grand Mall Serahkan Hewan Qurban

JATENGONLINE, SOLO – Sebanyak 2 hewan Qurban dengan masing-masing 1 ekor kambing kepada Panti Asuhan Yayasan Gunungan dan Masjid Istiqomah, Penumping, Laweyan, Surakarta resmi diserahkan Management Solo Grand Mall. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian Solo Grand Mall terhadap sesama dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

“Penyerahan Hewan Qurban sendiri dilakukan pada Sabtu, 17 Juli 2021, kepada Panti Asuhan Yayasan Gunungan sedangkan untuk Masjid Istiqomah, Penumping, Laweyan, Surakarta diserahkan pada Senin,19 Juli 2021. Agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial Solo Grand Mall yang dilakukan setiap tahunnya,” terang Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall

Bambang Sunarno menambahkan jika agenda rutin ini dilakukan setahun sekali dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, dimana tahun ini jatuh pada 20 Juli 2021 mendatang. Dirinya berharap melalui aksi sosial ini masyarakat dapat memperoleh dampak positif dengan kehadiran Solo Grand Mall dikota Solo ini. Serta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan publik sebagai wisata belanja bagi keluarga. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *