IPEMI Solo Serahkan Hewan Kurban Pada Warga Saat Pandemi

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut Idul Adha 1442 H, Ikatan Pengusaha Muslimah (Ipemi) Solo memberikan hewan kambing kurban kepada warga di Ngombol RT 1 RW 2 Palur, Karanganyar dan warga Sucen RT 9 Boyolali, masing-masing 1 ekor.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Panitia Kurban IPEMI Solo Hj. Wahyu Hakimah. Hewan kurban tersebut kemudian diterima oleh Ketua RT setempat.

Mewakili warga, ketua RT mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada IPEMI Solo, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi warganya.Tentunya di tengah masa pandemi ini bantuan berupa hewan kurban dari IPEMI akan bermanfaat, terutama kepada mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Hewan kambing kurban untuk warga di Ngombol RT 1 RW 2 Palur, Karanganyar dan warga Sucen RT 9 Boyolali dari IPEMI Solo

Sementara, Ketua Panitia Kurban IPEMI Solo, Hj. Wahyu Hakimah Sunarto memanjatkan puji syukurnya karena IPEMI Solo masih terus dapat berbagi hewan kurban. Hal tersebut lantaran pemberian hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan saat memasuki Idul Adha.

“Tentunya yang mengagetkan walaupun di tengah pandemi ini, di tahun ini masih ada hewan kurban yang disalurkan oleh IPEMI Solo. Kami sangat bersyukur karena ternyata animo untuk memberi ini tidak berkurang,” ujar Hj. Wahyu Hakimah.

Bantuan yang disalurkan IPEMI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima manfaat. “Kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima hewan kurban tersebut, saya ingin mengimbau tentunya kita semua dapat berkontribusi dalam segala partisipasi yang kita miliki,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *