Astra Group Jawa Tengah Tuntaskan 2 Kali Vaksin Bagi Seluruh Karyawannya

JATENGONLINE, SEMARANG – Sesuai dengan anjuran jarak Vaksinasi Gotong Royong 21 hari, tepat pada tanggal 27-28 Juli kemarin, Astra Group Jawa Tengah telah tuntaskan vaksinasi kedua seluruh karyawan wilayah Semarang dan sekitarnya menggunakan Vaksin Sinopharm yang bekerjasama dengan PT Kimia Farma Tbk.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh 19 Astra Group Jawa Tengah diantaranya Astra Motor Jateng, UD Trucks, Ardendi Jaya Sentosa, Astra Credit Companies (ACC), Astragraphia, Astra World, BMW Astra, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, FIFGROUP, IBID Astra, Asuransi Astra, Mobil88, Astra Otoparts, Resta 456, Toyota Astra Financial (TAF), TRAC, Astra Infra, dan Astra Life ini berjalan dengan tertib di Auditorium Main Dealer Astra Motor Jateng.

Tentunya setiap karyawan akan di cek kesehatannya terlebih dahulu dan wajib mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat sebelum mengikuti vaksinasi keduanya, seperti mencuci tangan, cek suhu badan, cek tensi, dan tanya jawab riwayat kesehatan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Haidir Alam, Administration & Finance Manager Astra Motor Jateng, mengatakan bila program vaksinasi kedua ini mulanya dilaksanakan pada wilayah Semarang dan sekitarnya, kemudian akan diikuti oleh seluruh wilayah Jawa Tengah lainnya, dan dijadwalkan tuntas pada minggu pertama Agustus 2021.

“Dengan selesainya program Vaksinasi Gotong Royong tahap kedua ini, seluruh karyawan Astra Group Jateng tentunya dapat lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen kami, terutama dalam persiapan menyambut aktivitas yang akan kembali normal nantinya,” tutur Haidir.

Ronaldo Widjaja, Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah pun menambahkan, meski telah mengikuti vaksin 2 kali, setiap karyawan wajib untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan menjaga imunitas tubuhnya agar tetap fit.

Tidak ketinggalan, Astra Group Jateng juga akan mengadakan program vaksinasi bagi keluarga seluruh karyawan Astra Group Jateng yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 4 Agustus mendatang.

“Bukan hanya peduli terhadap kesehatan setiap karyawan Astra Group Jateng, kami juga peduli terhadap kesehatan dari seluruh keluarga karyawan masing – masing. Kami berharap vaksinasi untuk keluarga karyawan nantinya dapat berjalan lancar agar setiap karyawan dan keluarganya menjadi lebih tenang dan aman saat beraktivitas,“ kata Ronaldo.

Masih menyesuaikan dengan kondisi PPKM, Astra Motor Jateng melayani pembelian dan service motor yang dapat dipesan secara online melalui aplikasi Motorku X. Aplikasi ini tentunya memudahkan konsumen motor Honda dalam mencari dan menentukan motor idamannya serta memudahkan dalam melakukan pemesanan booking service online yang membuat konsumen nyaman dirumah saja. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *