Solo Grand Mall Berbagi di Warga Sekitar

JATENGONLINE, SOLO – Tidak hanya melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Solo Grand Mall juga ingin berbagi kepada masyarakat terutama dikawasan penumping dimana lokasi Solo Grand Mall. Bentuk kepedulian tersebut ditandai dengan dibagikannya puluhan paket sembako kepada warga sekitar. Pembagian tersebut dilakukan pada Kamis, 29 Juli 2021 berlokasi di Lobby Barat Solo Grand Mall.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh General Manager Solo Grand Mall, Bapak Bambang Sunarno kepada warga penumping, Laweyan, Solo. Paket tersebut berisi Beras, Gula, Mie instan dan Minyak Goreng diserahkan kepada warga sesuai data yang diterima Solo Grand Mall yang ditandai dengan alamat sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.

“Agenda ini merupakan wujud kepedulian Solo Grand Mall kepada warga sekitar penumping ini. Selain karena memang kondisi saat ini masih berlangsungnya PPKM, kami juga ingin membantu warga yang memang membutuhkan. Sembako ini berisi bahan-bahan pokok yang setiap hari diperlukan warga sekitar. Harapannya dapat memberikan dampak positif untuk warga di sekitaran SGM,” terang Bambang Sunarno, General Manager Solo Grand Mall.

Ditambahkan lagi, kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga dan memberikan dampak yang baik kedepannya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *